KAB. BANDUNG – Dalam peringatan Hari Keluarga Nasional ke 29 tingkat Jabar di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung di Soreang, Selasa (3/7), Bupati Bandung Dadang Naser sekaligus mencanangkan TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Keluarga Sehat 2013. Pencanangan itu disaksikan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar.
 
"Hari ini dalam peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi Jabar, Saya mohon izin Pak Gubernur, untuk mencanangkan TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Keluarga Sehat 2013 di Kabuapten Bandung" ujar Bupati.
 
TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Keluarga Sehat adalah program kerjasama antara Pemerintah, masyarakat dan TNI untuk meningkatkan kesehatan dan program Keluarga Berencana di Kabupaten Bandung.
 
"Saya percaya, dengan kerjsama manunggal antara TNI dan masyarakat Kabupaten Bandung, harapan suksesnya program KB untuk mencegah ledakan penduduk, bisa tercapai" katanya. Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 tingakat Provinsi Jabar digelar di Soreang dihadiri perwakilan dari Kabupaten Kota se- Jawa Barat. (Ly/Jbr)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Bupati Bandung Canangkan TNI Manunggal KB. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

0 komentar:

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih