LIDO - Setelah menjalin kerja sama yang sinergis selama empat tahun, BNN dan PT Indomarco Pristama yang membawahi usaha Indomaret membuat kesepakatan baru dengan melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama, di Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido, Selasa (14/4).

Momentum ini dinilai sebagai bentuk penyegaran spirit  untuk melakukan gerakan penanggulangan masalah narkoba.

Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN, dr Jolan Tedjokoesumo mengatakan, kerja sama yang kembali dijalin ini menjadi bentuk komitmen yang nyata dari dua belah pihak untuk melakukan aksi yang nyata dalam menghadapi situasi negeri ini yang dilanda darurat narkoba.

"Kami memberikan apresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini", ujar dr Jolan.

Sejauh ini, menurutnya, kerja sama dengan Indomaret cukup potensial terutama dalam konteks pascarehabilitasi. Toko yang tersedia bisa menjadi sarana yang strategis untuk memberdayakan para penyalah guna agar bisa terampil dalam dunia usaha sehingga siap saat kembali reintegrasi dengan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Indomarco Pristama untuk kawasan Bogor, Feri Harjanto menegaskan bahwa pihaknya bangga bisa diberikan kepercayaan untuk bermitra dengan BNN dalam rangka menyelamatkan anak bangsa dari penyalahgunaan narkoba.

Ke depan pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk memberikan kesempatan pada penyalah guna narkoba agar mendapatkan pelatihan kerja di toko Indomaret.

"Sebagai upaya resosialisasi, kami juga serahkan mesin cuci agar para residen (penyalah guna yang jalani rehabilitasi) bisa mengoptimalkannya menjadi sebuah usaha yang menjanjikan", pungkas Feri. (al/publikaNews.com)

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang BNN-Indomarco Teken MoU Tangkal Narkoba. Jika Anda menyukai Artikel ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari 60Menit.com
feedburner

Cari Apa Saja di 60Menit.com

60Menit.com © 2016. All Rights Reserved.
Template Oleh SEOCIPS | Creative by abiShalih