-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SMK LPPM RI 1 - 2 Bandung Ikuti Pentas Seni Se-Jawa Barat

60menit.com
Senin, 05 Oktober 2015


BANDUNG, 60MENIT.COM - SMK LPPM RI 1-2 Bandung yang beralamatkan di Jalan Nilem Barat No. 498B Pasirluyu Selatan Kec. Regol Jawa Barat. Patut berbangga dengan prestasi yang diukir oleh kalangan mudanya. Satu dari sekian prestasi yang bias disebutkan adalah eksisten sisiswa/i dalam menjalani misi paduan suara yang jadi peserta lomba festival seni se-Jawa Barat.

Pada kesempatan kali ini, rombongan paduan suara SMK LPPM RI 1-2 diberangkatkan untuk mengikuti festival seni di Gedung Graha Teater Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), tepatnya untuk berpartisipasi dalam festival seni"tanggal 12 September 2015, lalu,

"Festifal seni ini mengangkat harkat dan martabat serta memberikan citra siswa/i di mata LPS, sebagai olah vokal, setidaknya peserta ada 24 grup untuk mengharumkan nama sekolah di festival dan perlombaan ini", ujar Doni Purnama. SE, kepada 60MENIT.COM (1/10/2015).

Akhirnya pada intinya SMK LPPM ingin memperkenalkan group paduan suara yang harus dikembangkan dalam belajar. Perhelatan festival seni ini diikuti oleh 24 sekolah termasuk SMK LPPM. Keberangkatan para siswa-siswi SMK LPPM ini tidak lepas dari kerjasama para siswa/I Sekolah, tutupnya. (Fer/Pr)