Header Ads

Kades Karang Wangi Gratiskan Raskin Ke Warganya


GARUT, 60MENIT.COM - Senin jam 11 tgl 4 des 2017 , seorang wartawan dimensi berinsial (AD) beŕkunjung ke desa karang wangi kab garut. kebebetulan pada saat itu prangkat desa lagi ngumpul ďiantaranya  Agus S.Pdi yg sedang membagikan beras untuk masarakatnya.

Dalam kesempatan itu agus mengutarakan tentang penerimaan beras dari bulog kini sebanyak 5925 kg. untuk 3 dusun  terdiri 12 Rw dan 43 Rt . Dari semua itu terdaftar ada  395 orang yang kategori miskin. 


Eem Gùnawan dan Heri Herbianto membenarkan atas ungkapan àgus, bahkan kepala desa sekarang meskipun masih muda sangat antusias dan bijaksana, contohnya beras tiap ahir th digeratiskan kepada masarakat. " Tambah Eem".

 Sekarang ini kepala desa karang wangi sedang menguruskan warganya yang tertimpa kecelakaan yang kejadiannya hari kemaren (Minggu, 3-12-2017)  makanýa hari ini tidak bisa menghadiri kegiatan pembagian beras bulog. Biasanya beliau itu ikut sibuk dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Kamipun turut bangga memiliki seorang kepala desa seperti beliau,    selain muda juga  energik bahkan memiliki sifat sosial tinggi apalagi terhadap warga yang lemah baik secara ekonomi maupun warga yang    tua renta, disanalah terlihat suatu sifat Pemimpin yang adil, berwibawa dan patuh terhadap ajaran agamanya. " Pungkas Eem".


Ungkapan yang sama dan penuh pujian terhadap kepala desa sebagi pemimpinnya oleh Heri.
beliau sedang mengurusnya jelas Heri. ( deng s)
Post a Comment