SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Sunday, December 24, 2017

Wisata Lokal Terjebak Macet Yang Warnai Kota Bandung - Lembang

BANDUNG, 60MENIT.COM - Ratusan kendaraan roda dua dan empat di jalur alternatif wisata Lembang, Dago, dan Punclut Bandung dan Kab. Bandung tidak bergerak atau macet total, Minggu (24/12/2017) .

Pasalnya menurut beberapa supir mobil dan motor kemacetan ini disebabkan banyaknya persimpangan jalan, jalan kecil dan mogoknya kendaraan roda empat di jalan tersebut.

Menurut Aldi supir rombongan wisata asal cianjur yang terjebak kemacetan mengatakan pulang dari wisata taman bunga Lembang sejak jam 16.00 namun hingga malam ini baru jalan 2 km dan tidak bisa jalan sama sekali.

Senada dikatakan warga desa Mekarwangi Kab. Bandung Andang bahwa di jalur desa ini baru mengalami kemacetan yang begitu parah.

" tahun kemarin motor roda dua masih bisa bergerak atau lewat pinggir antara mobil, tapi kini tidak bisa berjalan sama sekali," ungkap Andang.

Wisata Jakarta Fahmi juga mengeluh tentang jalur akternatif wisata di kota Bandung ini yang perlu perhatian pemerintah Jabar.

Dikatakannya jika jalur wisata kota Bandung dan sekitarnya tidak diperhatikan, akan berdampak pada kurangnya pengunjung ke tempat tersebut karena akan terjebak macet.
(Jajat)

Post a Comment