SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Saturday, February 10, 2018

Dalam Safari Politik Maman Akan Bantu Madrasah Yang Belum Ada Ijin



BANDUNG BARAT, 60MENIT.COM - Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Barat (KBB) Maman Sunjaya yang di usung melalui jalur partai PDIP, PKB , dan PPP melakukan safari politik di kecamatan saguling.

Safari politik yang dimulai, Sabtu (10/02/2018) diniatkan Maman untuk minta restu kepada para pengurus dan jamaah Madrasah Miftahul Falah yang belum ada ijinnya. Untuk itu, Maman meminta "pengurus harus memproses ijin Madrasah agar mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah," ujar Mantan Sekda KBB ini.

Dalam silaturahmi yang sangat sederhana dan dibawah terik matahari bersama warga Saguling maman Sunjaya mengatakan bahwa kehadirannya sangat senang dapat di terima baik oleh warga setempat yang bertempat di Madrasah Miftahul Falah kampung Babakan Bandung Desa Saguling kecamatan Saguling.

Disamping itu, dalam sambutan politiknya Maman memberikan semangat kepada para kader dan Tim Relawan Pemenangan masyarakat Saguling dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018.

Kata Maman masyarakat harus memahami pilkada serentak termasuk Kabupaten Bandung barat yang kita cintai ini.
Dan saya meminta restu masyarakat dan doanya serta untuk menjaga kondusifitas Bandung Barat yang cermat ini.

Hadir dalam silaturahmi tersebut tokoh masyarakat, tokoh pemuda, MUI Saguling, serta ratusan warga masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan calon pemimpinya.

Setelah kunjungan itu Maman dan rombongan bertolak ke kecamatan saguling menemui warga yang kedua orang tuanaya terdampak bencana longsor bogor.

Rival nama anak  kelas 5 SD yang kini menjadi yatim piatu, membuat Maman merasa iba, saat diwawancarai  awak media Maman mengatakan," Insya Allah saya akan urus secara pribadi untuk kepentingan sekolahnya sampai SMA saya akan perhatikan  anak ini tanpa beban apapun, juga
tanpa mengeluarkan biaya apapun termasuk alat tulis serta pakaian sekolahnya dan ini adalah suatu ladang ibadah buat saya".

"Ini menjadi contoh kecil yang nantinya menjadi perhatian pemerintah terhadap pentingnya pendidikan. Dan selain itu mudah mudahan juga Infrastruktur , pemberdayaan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan juga lembaga RT, RW menjadi prioritas perhatian kami jika terpilih", pungkas Maman. (Jajat S)
Post a Comment