SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, March 29, 2018

Dansektor 7 (Kol.Kav. Purwadi) Sosialisasikan Citarum Harum Di Kec. Dayeuhkolot

Tampak Kolonel Kavaleri Purwadi (Dansektor VII) Sedang Pemaparan


BANDUNG, 60MENUT.COM - Kamis (29-03-2018) Warga Desa cangkuang wetan dan warga kelurahan pasawahan  kecamatan Dayeuhkolot nampak antusias menyimak paparan Kolenel Kav. Purwadi tentang sosialisasi citarum Harum  di sektor 7, warga yang  hadir di aula desa cangkuang wetan ini sekitar 200 orang lebih menyimak paparan progam Citarum harum  dari Dansektor 7 kolonel Kav. Purwadi. turut hadir  Danramil 0908 Dayeuhkolot  Kapten arm momon sudirman dan jajaran TNI  Di Sektor 7.

Setrategi TNI kepada masyarakat guna menerap kan sadar terhadap progam  citarum harum  di wilayah desa cangkuang dan kelurahan Pasawahan  setelah mendengar kan sosialisasi  dari  Dansektor 7 kolonel Kav. Purwadi juga memberikan sembako kepada  semua warga yang hadir dalam sosialisasi Citarum Harum di sektor 7.

Salah satu warga yang hadir di sini  bpak Agus mulyadi menyampai kan keluhan nya kepada Dansektor  7  " tolong  bak sampah yang di kampung saya  ada perbaikan karena memang sudah tidak layak mohon agar ada perbaikan" tutur agus

Dansektor 7 kolonel Kav. Purwadi  menampung berbagai aspirasi keluhan dan saran warga yang hadir di aula desa Cangkuang wetan "kegiatan ini di harap kan bisa merubah pola pikir masyarakat agar lebih peduli  terhadap lingkungan dengan progam citarum harum ini masyarakat lebih meningkat kan kesadaran dan kepedulian nya terhadap lingkungan " tutur nya.

Yus E Diana  sekdes cangkuang wetan menjelas kan" permasalah yang primadona di desa cangkuang wetan yakni  masalah sampah , yakni dengan ada nya progam citarum harum dengan ada nya TNI turun ke masyarakat  semoga bisa menyelesai kan permasalahan  sampah di desa kami"  jelas nya. (Wahyu)
Post a Comment