SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, March 29, 2018

Eksekusi Pabrik Nakal Yang Buang Limbahnya Ke Sungai Citarum

Kolonel Cavaleri Purwadi (Dansektor VII)
BANDUNG, 60MENIT.COM - (28-03-2018) Sebelum dilakukannya  penyegelan terhadap PT ARTOSTEX 1  Kolonel Cavaleri PURWADI (Dansektor VII) sekaligus pucuk pimpinan Program Citarum Harum telah melakukan pemantauan terlebih dahulu di sekitar DAS  Cimuka anak sungai Citarum bersama Aparat kepolisian dan LH serta Koordinator selokan/gorong gorong.

Terdapat sekitar 11 Pabrik yg berada dialiran sungai tersebut yang 5 sdh masuk IPAL dan 2 diantaranya sudah tutup sisanya Ada 6 yaitu 1.PT YASAKO, 2.PT ARTOSTEX 3.PT PURBASARI, 4.PT FARMATEX, 5.PT IDARBUANA dan 6.PT BCI di sinyalir di antara ke 6 Pabrik tersebut ada yg membuang limbahnya tanpa melalui proses penjernihan terlebih dahulu sehingga membuat Air Terkontaminasi dan merubah warna Air menjadi Hitam pekat serta mengeluarkan bau tidak sedap.

Sekira pukul 11 beliau memerintahkan Anggotanya yaitu Mayor Slamet dan Mayor Asep untuk melanjutkan kegiatan menurutnya sdh sangat sering Para Dansektor melakukan Sosialisani namun msh ada saja Pabrik yg "nakal" sgla macam cara telah d lakukan termasuk memasang "jaring"di setiap lokasi."Pungkas Kol. Purwadi. (Teguh - JPCH)
Post a Comment