-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dinas KUKM Kota Bandung Gelar Bussines Coaching

60menit.com
Kamis, 26 April 2018


BANDUNG, 60MENIT.COM - Dalam rangka menciptakan wira usahawan baru yang targetnya 100 ribuan orang, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KUKM) kota Bandung menggelar  bussines coaching  yaitu semacam klinik bisnis untuk menghadirkan berbagai lembaga instansi dianggap relevan dan bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan para pengusaha mikro kecil menengah.



Acara yang digagas dan diselenggarakan oleh dinas yang dipimpin Drs.Priana Wirasaputra ini dilangsungkan  di Hotel Bidakara Grand Savoy Homan pada Rabu (25/4) kemarin. Adapun lembaga dan instansi yang berperan disini antara lain yang berkaitan dengan keuangan seperti perbankan untuk pembiayaan usaha.

Kepala KUKM Kota Bandung (Drs. Priana Wirasaputra) - Bussines Coach (Hendra Hilman)

Kemudian lembaga - lembaga perizinan, laboratorium bisnis, penyelenggara sertifikat halal, packaging dan lain-lain.

Menurut Priana yang ambil bagian dalam kegiatan ini antara lain perbankan serta lembaga keuangan sejenis, kantor perizinan, konsultan bisnis, penyelenggara serrifikat halal, packaging dan banyak lagi yang secara subtansial dibutuhkan oleh para pengusaha terutama usaha mikro kecil dan menengah. 

"Antusiasme para pengusaha sangat tinggi,  terlihat dari banyaknya hadirin yang tampak memanfaatkan momen ini dengan baik. Setelah saya tadi berkeliling dan melihat para pengusaha memanfaatkan para peserta businnes coaching di berbagai booth ternyata gelaran yang digelar Dinas KUKM Kota Bandung ini disambut positif oleh para pelaku bisnis dan usaha", sebutnya. (Yusman)