Header Ads

Anton Suryana: Kami Akan Menjadi BPD Sesuai Harapan Masyarakat

Anton Suryana (berdiri memegang mic) saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Penetapan dan Pengundian Pilkades Cibening

Kab. Bekasi, 60menit.com - Anton Suryana, S.Kom Ketua BPD Cibening Periode 2018-2024, dalam sambutan kegiatan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cibening mengajak kepada seluruh para hadirin agar senantiasa bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan dan ketertiban agar terciptanya Pilkades yang lancar, aman dan damai.


Anton bersama anggota BPD yang baru telah dilantik pada Hari Jumat 20 Juli 2018 lalu di Kecamatan Setu, Kab. Bekasi.

Sebagai Ketua BPD, Anton mengatakan, "ini merupakan sebuah awal dimana kita akan melakukan sebuah pengabdian kepada Negara melalui bakti kita terhadap Desa Cibening dengan menjadi Badan Permusyawaratan Desa atau BPD, dan kami berharap kedepan Kami dapat Amanah Membawa Aspirasi Masyarakat Desa Cibening."

"Kami akan tegas mengawasi Kepala Desa Cibening serta menjadi anggota BPD sesuai dengan harapan masyarakat," lanjut Anton. Peran BPD sendiri dalam Pemilihan kepala Desa merupakan Stake Holder, dimana diawal pembentukan Panitia Pilkades diselenggarakan oleh BPD.

"Namun pada saat itu diselenggarakan oleh BPD Periode 2012-2018, dan dilanjutkan dengan Periode Kami sebagai Pengawas dan Penerima Laporan atau Hasil Pemilihan Kepala Desa Cibening tahun 2018," pungkas Anton Suryana, S.Kom.

Rep: Dwi
Post a Comment