-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ASEP KEKE SUTANDI, Tokoh Kota Lembang Bandung Utara, " Siapkan Pembentukan KOTA LEMBANG BANDUNG UTARA".

60menit.com
Selasa, 24 Juli 2018


Asep Keke Sutandi (Tokoh Kota Lembang) Bersama Rekan


BANDUNG, 60MENIT.COM - (24-07-2018) Dalam rangka peningkatan kesejahteraan rakyat Kota Lembang Bandung Utara, Kab.Bandung Barat, dalam berbagai bidang perlu dipersiapkan tim panitia untuk membentuk Kota Lembang Bandung Utara, "Ungkap Asep Keke Sutandi (Tokoh Masyarakat Lembang Bandung Utara) disaat diskusi tentang  "Potensi Kota LEMBANG BANDUNG UTARA" Senin 23 juli 2018 di Lembang.

Menurut Asep Keke di dampingi Abah Igun, Gunadi, Abah Ade Kamil, Abah Parompong, Abah Acep, Abah Yana, Kang Beben ,Sigit. M.Edison, menyampaikan pada 60menit.com  "Kota Lembang Bandung Utara mempunyai potensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat luar biasa untuk mewujudkan Kota Lembang Bandung Utara lebik baik bahkan akan memajukan potensi kemakmuran bagi warga Kota Lembang" Tegasnya.


"Banyak Tokoh Pemimpin Daerah Bandung Barat yang lahir di Kota Lembang, ini sangat luar biasa, kalau bisa bersatu, Kota Lembang Bandung Utara akan lebih maju dan sejahtera dan rakyat akan sejahtera lahir bathin" Lanjut Asep Keke.


Masih menurut Asep Keke, " Kami mohon do'a dan dukungan dari semua rakyat Kota Lembang Bandung Utara, dari semua sesepuh, tokoh wanita, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat adat, tokoh budaya, tokoh seniman, tokoh pemuda, tokoh pengusaha, dan semua yang mendukung terwujudnya Kota Lembang Bandung Utara lebih baik lagi, terutama dalam wujudkan Kota LEMBANG BANDUNG UTARA untuk peningkatan kesejahteraan Rakyat di semua bidang" Pungkasnya.
(m.edison,pecinta kota Lembang BANDUNG UTARA)