SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Wednesday, July 4, 2018

Dansektor 10 Citarum Harum (Kol. Inf. Sulistiono) Konsentrasi Penuh Penataan Sungai Citaum


Tampak Satgas Citarum Sektor 10 Lagi Operasi Penataan Bantaran Sungai Citarum Wilayah Cisameang


 
Kol. Inf. Sulistiono (Dansektor 10 Citarum Harum)
BANDUNG, 60MENIT.COM – Rabu (4-07-2018) Dengan kekuatan 80 anggota pasukan siliwangi dalam 100 anggota karena 20 anggota lagi sedang mengikuti Sertijab Danyonif 300/R di satuannya. Ungkap Kolonel pada 60Menit.com, Ke 80 anggota tersebut dislokasi pasukan posko Kantor Desa Rajamandala Kulon, Subsektor -1 Ds. Rajamandala Kp. Cisameng dan subsektor -2 Ds. Cihea Kp. Bantar Caringin, kegiatan yang dilaksanakan subsektor -1 yaitu Ds. Rajamandala Kp. Cisameng.

Dalam Melaksanakan giat apel pagi diambil oleh yang tertua Kapten Inf Rony A bersama masyarakat di lapangan bola Kampung Cisameng Desa Rajamandala Kulon.

Tim Arhanud 3/YBY dengan kekuatan 29 orang dipimpin Peltu Hari S melanjutkan giat Pembersihan material sekitaran lobang yang akan digunakan untuk penanaman tanaman flamboyan di sepanjang kiri kanan jalan RT01 RW25 Kp Cisameng, Pembersihan bantaran sungai Citarum di sekitar wilayah RT 02 RW 25 Kampung Cisameung Desa Rajamandala Kulon. kegiatan meliputi pembersihkan sampah, rumput dan alang2 di sepanjang bantaran sungai Citarum di wilayah Rt 02/Rw 25 Kp Cisameung Ds Rajamandala Kulon yang dilaksanakan pada pukul 07.15 s.d selesai.


Tim dari Kikav 4 dengan kekuatan 20 orang dipimpin Sertu Ferry W melaksanakan giat pembersihan bantaran sungai Citarum di sekitar wilayah RT 01 RW 25 Kampung Cisameung Desa Rajamandala Kulon, pembersihan lingkungan sekitar RT 01 RW 25 Kampung Cisameng Desa Rajamandala Kulon. kegiatan meliputi pembersihan parit-parit serta anakan sungai Citarum diwilayah sepanjang RT 01 RW 25 Kampung Cisameng Desa Rajamandala Kulon..

Adapun Sosialisasi Door To Door tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan di wilayah RT 01 RW 25 Kp Cisameng Ds Rajamandala Kulon, Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 07.15 s.d selesai


Tim Gabungan Zidam, Kesdam dan Bintal dengan kekuatan 16 orang dipimpin Kapten Inf Rony Abdurahman melaksanakan giat Sosialisasi Door To Door tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan di wilayah RT 03 RW 25 Kp Cisameng Ds Rajamandala Kulonm melaksanakan penanaman pohon flamboyan di lubang yang sudah siap serta melanjutkan pembuatan lapangan bulutangkis sebagai sarana penunjang pendekatan anggota dan masyarakat di wilayah Kp Cisameung, kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 07.15 s.d selesai.


Tim dari Armed 5 dengan kekuatan 4 orang dipimpin Sertu Ansori melaksanakan giat pemecahan dan pengangkatan batu besar didalam lubang yang akan digunakan untuk penanaman pohon flamboyan di sepanjang kiri kanan jalan RT 01 RW 25 Kp Cisameng, sedangkan sosialisasi Door To Door tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan di wilayah RT 01 RW 25 Kp Cisameng Ds Rajamandala Kulon. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 07.15 s.d selesai.

Subsektor-2 yaitu di Ds.Cihea Kp.Bantar Caringin yaituTim raider 300 dengan kekuatan 8 orang dipimpin Koptu Sugeng H melaksanakan giat  apel pagi diambil oleh yang tertua Kapten Inf Rony Abdurahman bersama masyarakat di lapangan bola Kampung Cisameng Desa Rajamandala Kulon, pembersihan sampah non organik, semak belukar dan pengecekan pembuangan limbah masyarakat di bantaran sungai Citarum RT 02 RW 10 Kp Bantar Caringin Ds Cihea, pembersihan dan pengangkatan material sekitaran lubang yang akan digunakan untuk penanaman tanaman flamboyan dan sosialisasi kepada pemilik material disekitaran kanan kiri jalan RT 01 RW 25 Kp Cisameng Ds. Rajamandala Kulon supaya terlihat indah, bersih dan rapih, Kegiatan dilaksanakan pada pukul 07.15 s.d selesai, Pungkas Kol. Inf. Sulistiono. (Zhove)


Post a Comment