-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Halal Bihalal di Gelar Pendam III/Siliwangi Bersama Insan Media

60menit.com
Rabu, 04 Juli 2018


Letkol. Arah. G. T.H. Hasto Respatiyo, S.T, (Pendam III/Siliwangi

BANDUNG, 60MENIT.COM - Untuk lebih mempererat tali silaturahmi baik secara dinas maupun luar dinas, Penerangan Kodam (Pendam) III/Siliwangi menggelar silaturahmi Kapendam bersama insan media yang biasa meliput kegiatan Kodam pada Rabu (4/7) hari ini.


Hadir pada kesempatan ini Kapendam III/Siliwangi Letkol Arh G.T.H. Hasto Respatyo, S.T., Letkol Inf FX. Sri Wellyanto Kasih, Kasi Penmed Elektronika Mayor Kav Susanto.


Hadir pula Kasi Tuud Mayor Caj (K) Siti Suwarniningsih bersama puluhan insan media baik cetak, elektronik dan online yang tergabung di Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI). 


Pada sambutannya kapendam menyatakan melalui kesempatan ini ingin kenal lebih dekat  dan akrab dalam rangka silaturahim dengan media yang selama ini membantu tugas pendam dalam sosialisasi dan penerangan.


"Bagi saya merupakan kebanggaan bisa jumpa dengan rekan-rekan media yang selama ini bertatapan dari jauh, kesan saya selama ini responsif rekan-rekan dalam memuat berita kegiatan kodam memudahkan kita dalam menjalankan tugas.


Keberhasilan saya atas dukungan rekan-rekan semua, untuk itu harus saling memahami apa yang dirasakan. Prinsip pendam kedekatan dengan media merupakan salah satu strategi keberhasilan karena merupakan wujud dari sosialisasi program Kodam  III/ Siliwangi.


Selama ini respon wartawan terhadap berita2 kodam luar biasa, saya harap juga komunikasi antara kita jangan ada jarak, terkait panggilan kepada saya bisa apa saja, bisa kapendam atau nama saya, asal jangan pen doang, kelakarnya, tujuan kita untuk kebaikan bersama", jelas Hasto.


Selanjutnya perwira menengah TNI  yang pernah bertugas di Kostrad, Pusen Arhanud Cimahi bagian penelitian, Danyon Malang, Dandim di Kalimantan Selatan, Waaster Kodam di Kaltim, Srena AD, dan lanjut ke Kodam III/ Siliwangi menyebutkan, 


Media di Jabar merupakan salah satu barometer di Indonesia, olahraga dan pendidikan juga, satu kebanggaan saya bisa bertugas disini. "Saya harap hubungan baik bisa dibina baik secara dinas maupun luar dinas", ungkap Kapendam. (Yusman)