SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Wednesday, July 11, 2018

Polsek Babakan Ciparay Gelar Tasyakur Bini'mah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 72


Wakapolsek Bacip
(AKP. Ayi Rustandi)
BANDUNG, 60MENIT.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  Ke - 72 dan sebagai ungkapan rasa syukur atas melimpahnya nikmat dan anugerah dari Allah SWT.


Polsek Babakan Ciparay (Bacip) Polrestabes Bandung menggelar acara tasyakur bini'mah yang bertempat di halaman Mapolsek Bacip Jalan Soekarno Hatta Blok Ager Sari Bandung pada Rabu, (11/7/2018) hari ini.


Acara antara lain diisi dengan pemotongan tumpeng, sambutan-sambutan, foto bersama, tausyah oleh Ustadz Muhammad Idris, ramah tamah dan ditutup dengan do'a bersama.


Hadir pada kesempatan ini mewakili Kapolsek Kompol Sukaryanto, SH., Wakapolsek Bacip AKP Ayi Rustandi, Camat Bacip Drs.Momon Imron, perwakilan Danramil beserta para tokoh masyarakat, pemuka agama dan pemuda se Kecamatan Bacip.


Dalam sambutannya Wakapolsek AKP Ayi Rustandi memohon doa restu kepada para hadirin agar Polri ke depan bersama TNI dan Muspika bisa lebih meningkatkan profesionalisme dalam rangka melayani dan mengayomi masyarakat.


"Berkat baiknya koordinasi dan sinergitas Polri bersama TNI dan Muspika Kec.Bacip, Piwalkot dan Pilgub yang telah berlalu berlangsung aman dan kondusif. Tapi masih ada PR ke depan yaitu hajatan pileg dan pilpres,.


Kami sadar tugas polisi itu berat jika tanpa kordinasi dan sinergitas dengan TNI, Muspika dan masyarakat kita tak akan sukses melaksanakan tugas. Kami juga berharap semoga Polri makin sukses dan lebih dekat dengan masyarakat", tutur Ayi.


Camat Bacip
(Drs. Momon Imron)
Camat Bacip Drs.Momon Imron menambahkan, jika semakin banyak bersyukur nikmat kepada Allah, berkah dan karunia Allah akan tercurah kepada kita semua, "atas nama warga masyarakat mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran Polri khususnya Polsek Bacip.


Semoga semakin dicintai masyarakat, semakin melayani dan mengayomi, selalu dalam lindungan Allah SWT, kami sangat terbantu oleh kinerja seluruh jajaran Polri dalam rangka menjaga kamtibmas di Bacip.


Pilkada yang sudah  dilalui di wilayah kita meski penuh dinamika yang luar biasa, namun berkat bantuan Polri bersama TNI sejak persiapan sampai pleno dalam situasi aman nyaman dan kondusif.


Selanjutnya kerjasama 3 pilar di Kec.Bacip semoga tetap terjaga, sudah selayaknya sebagai pelayan masyarakat bahu membahu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", pungkas Momon Imron. (Yusman)
Post a Comment