SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, July 10, 2018

Polsek Cidadap Gelar Silaturahmi, Halal Bihalal dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-72



AKapolsek Cidadap
(Kompol H.Jaya Hardianto, SH.,)
BANDUNG, 60MENIT.COM - Polsek Cidadap Polrestabes Bandung hari ini, Selasa (10/7/2018) menggelar silaturahmi sekaligus halal bihalal dan syukuran HUT Bhayangkara yang Ke-72.


Acara tersebut di hadiri antara lain Kapolsek Kompol .H.Jaya Hardianto,SH., beserta Ibu Aprilia Jaya Hardianto dan puluhan Ibu-Ibu  Bhayangkari Polsek Cidadap.


Hadir pula staf dan jajaran Anggota  Polsek Cidadap, para personel Babinkamtibmas dan Babinsa, unsur masyarakat, tokoh agama, Forum RW, para lurah se-Kecamatan Cidadap, perwakilan dari Kecamatan dan Koramil.


Nampak pula perwakilan dari Instansi pendidikan militer TNI yaitu Secapa AD Hegarmanah serta tokoh masyarakat se Kecamatan Cidadap .


Dalam sambutannya Jaya Hardianto menyampaikan permohonan maaf dalam rangka moment Iedul Fitri lalu dan ucapan terima kasih kepada Jajaran muspika,toga,tomas, atas kerjasamanya.


Selain itu atas terselenggaranya pilkada dan pilwalkot yang aman dan kondusif, "kegiatan hari ini merupakan bentuk syukur nikmat HUT Bhayangkara yang ke 72, sekaligus Halal Bihalal dan syukuran Pilkada aman", sebutnya.


Masih menurut kapolsek, pilkada yang di selenggarakan secara serentak di wilayah hukum Cidadap berjalan dengan aman, hal ini berkat seringnya dilakukan silaturohim dengan berbagai elemen dan para tokoh Masyarakat.


"Karena masyarakat merupakan mitra kerja kita, maka sinergitas antara warga dengan Polsek Cidadap harus seterusnya dijalankan dan dipelihara.


Alhamdulilah piwalkot dan pilgub yang baru sajaberlalu di Cidadap terlaksana dengan aman tentunya berkat Sinergitas tiga pilar dan di dukung masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cidadap ," pungkas Kapolsek. (Yusman)
Post a Comment