Header Ads

Sektor 5 Citarum Harum Wujudkan Suksesi Bantaran Citarum Bersama KKN Mahasiswa Tematik



Pemaparan Dari Dansektor 5 (Kol. Inf/ Dadang Rahadiansyah) Kepada KKN Mahasiswa Tematik


BANDUNG, 60MENIT.COM – Senin (23-07-2018) Sektor 5 Citarum Harum yang dipimpin Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah mengadakan pengarahan pada Mahasiswa Tematik UPI dan IPB yang KKN di wilayah sektor 5, kegiatan ini diadakan di Kantor Rancakasumba dengan tujuan segala apa yang ada di wilayah ini para mahasiswa tematik harus tahu dan mengerti baik kondisi lapangan maupun hal yang harus dilakukan supaya tidak buang buang waktu.

Setelah usai pengarahan para KKN Mahasiswa Tematik langsung giat bersama subsektor IV melaksanakan karya bakti dan dibantu juga oleh masyarakat di bantaran sungai citarum wilayah RW. 08 kampung Jolok Desa Mekar Sari membersihkan sampah yang selalu berserakan tiap harinya dan menata wilayah juga lakukan penanaman pohon keras di sepanjang wilayah RW. 08.


Ketika dihubungi 60menit.com Kol. Inf Dadang mengatakan “Kami merasa terbantu dengan adanya Mahasiswa KKN ini, selain bisa menerapkan ilmu tentang kepedulian lingkungan kamipun bertambah pasukan dalam pembenahan Bantara Citarum ini, terutama kami gencar terus penerapan sosialisasi terhadap warga sebagai edukasi, soalnya tanpa edukasi terhadap warga setelah tugas kami beres siapa yang melanjutkan tugas kami, nanti percuma dong tugas kami disini berlama lama tapi tanpa bekas “ Tegas Kolonel. 


 “ Adapun giat pada hari ini kami membagi pasukan ,Subsektor IV Melaksanakan Apel Pagi Gabungan Seluruh Personil Satgas Citarum Harum Sektor V Bersama Mahasiswa/i KKN Universitas Pendidikan Indonesia Dan Institut Pertanian Bogor Bertempat Di Lapangan Desa Rancakasumba, adapun  giat personil melaksanakan karya bakti bersama karang taruna rw 13 subsektor i dan maha siswa/i  dalam rangka satgas citarum harum” Pungkasnya. (Zhove).
Post a Comment