Header Ads

Cakra 19 Gelar Deklarasi Dukungan Capres/Cawapre Periode 2019 Jokowi - Ma'ruf Amin




BANDUNG, 60MENIT.COM - Untuk mendukung Capres/Cawapres Jokowi dan Ma'ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang, ratusan orang relawan Jokowi yang menamakan diri Cakra 19 Jabar berkumpul dan mendeklarasikan diri di Ballroom Hotel Holiday In Pasteur Bandung pada Sabtu (25/8/2018).


Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan penyanyian Lagu Indonesia Raya ini dihadiri Wasekjen Cakra 19 Letjen TNI (Purn) Handoko Wiradi, Koordinator Cakra 19 Jabar. , pembaca deklarasi Siti Aisyah dan dihadiri ratusan 250an orang perwakilan Anggota Cakra se-Jawa Barat.


Dalam sambutannya Handoko menyampaikan bahwa relawan Cakra sudah ada dari Aceh sampai Papua yang memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi. Adapun Deklarasi Cakra 19 di tingkat pusat sudah dilaksanakan pada 12 Agustus 2018 lalu di Jakarta, terangnya.


Juanda Saefudin menjelaskan deklarasi yang dihadiri ratusan Anggota Cakra 19 ini sebagai bagian dari program kerja relawan Cakra se-Jabar untuk mendukung pemenangan pasangan capres/cawapres Jokowi Maruf di Jabar pada pilpres 2019 mendatang.


"Menurut saya sebagai Koordinator Cakra 19 kepemimpinan Presiden  Jokowi sudah berjalan di trek yg benar dengan mencapai kemajuan di segala bidang, cakra 19 sepakat mendukung jokowi agar negara sejahtera adil dan makmur, komitmen perjuangan Cakra adalah kegiatan yang tidak bertentangan dengan demokrasi.


Selain itu yang tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku serta mengutamakan persatuan dan persatuan, perbedaan yang ada tidak akan menjadikan perpecahan dan permusuhan, sikap kita tidak akan bekerja dengan menumbuhkan kebencian, tidak melakukan adu domba dengan isu sara dan lain - lain. 


Kita juga akan bekerja secara proposional dan profesional, tidak berusaha menyebarkan informasi yang menyesatkan dan tidak berkampanye hitam, tidak menyerang dengan isu kegagalan dan lain - lain kepada calon - calon lain untuk memperoleh dukungan.


Yang tak kalah penting kita tidak akan melakukan intimidasi serta menolak dan melawan intimidasi, kita akan terus meningkatkan kegiatan yang sudah dijadwalkan untuk mencapai target kemenangan Capres/Cawapres pilihan kita ini pada helatan Pilpres tahun depan. (Yusman) 
Post a Comment