Header Ads

Kol. Sulistiono - Demi Percepatan Program Revitalisasi Citarum Kami Buat Pasukan Yang Kompak

Satgas Berbaur Dengan Mahasiswa KKN dan Warga


BANDUNG, 60MENIT.COM - Kamis (9-08-2018) Sektor 10 membagi dua tim yaitu Tim ARH-3/YBY dan Tim Raider 300/BJW, Kedua tim mengerjakan giat yang sama dengan beberapa subsektor tempatnyapun wilayah yang sama hanya berbeda RW.


Kol. Inf. Sulistiono (Dansektor 10) menyampaikan kepada 60menit.com "Tim yang berbeda dengan pasukan yang berbeda pula, tapi giat yang hanya tempat yang berbeda, tujuan kami dengan pergerakan ini supaya saling disiplin dan melaksanakan giat yang serius dan cepat tercapai" Pungkasnya.



Peltu Harry S memimpin karya bakti di Kp. Cisameng terdiri dari pasukan Siliwangi dan dibantu oleh KKN Mahasiswa Tematik dan diperkuat oleh Babinsa Desa Cihea dengan melakukan giat Apel pagi sebelum melakukan karya bakti, diteruskan dengan pembersihan disepanjang jalan.





Karya bakti melanjutkan pembuatan lobang tanaman bambu hitam disepanjang pinggiran sungai wilayah Kp cikea Rajamandala Kulon yang dipimpin oleh Kopda Sanudi.



Satgas lainnya yang dipimpin oleh Koptu A. Suteja melaksanakan penanaman pohon plamboyan dan pemeliharaan pohon yang sudah ditanam, pembuatan lubang tanam bersama warga di pinggiran lapangan bola cisameng, pemberian pupuk kompos.



Tim Kopda Sanudi melanjutkan pembuatan lobang tanaman bambu hitam di Kp cisameng, sedangkan pasukan Koptu Suteja melanjutkan pekerjaannya dengan memelihara tanaman Plamboyan yang telah ditanam. (Zhove)
Post a Comment