-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Miko Mall Property Expo 2018

60menit.com
Kamis, 02 Agustus 2018


Tampak Poto Promosi Miko Mall


BANDUNG, 60MENIT.COM - (2-08-2018) Miko Mall  sebagai pusat perdagangan dan bisnis yang berada di Kota Bandung mengadakan pameran dengan tema Miko Mall Property Expo 2018 sejak Rabu (1/8) hingga Minggu (5/8) di Atrium Utama Miko Mall.

Kegiatan tersebut ini  di gelar  sebagai bentuk apresiasi dan memudahkan  kepada customer Miko Mall yang saat ini banyak mencari properti.

 Dalam kegiatan ini melibat kan beberapa perusahaan properti yang  mengikuti pameran diantaranya PP Property, Istana Group, KSS Property, Golden Mounthain Propety, Perum Sabilulungan, Rajasaland dan Grand Pinus Regency yang dikelola oleh Aulia Production
.
“Jangan lupa  juga kunjungi lantai dasar Atrium Utama karena di Miko Mall Property Expo bisa beli Rumah Tanpa DP. Dapatkan penawaran cicilan KPR terbaik dan masih ada hadiah menarik Lainnya,” ujar Marcomm Manager Miko Mall, Dedeh Kuswandini, Kamis (2/8).

Leasing Miko Mall (Wiji Herdiani) Saat di Tengah Pameran

Hal senada  Casual Leasing Miko Mall Winni Herdiani mengatakan” Silahkan  bagi yang berminat mengikuti pameran tersebut bisa menghubungi di 087822021900.atau datang langsung saja ke Miko Mall “ katanya. (Wahyu)