-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Serah Terima Jabatan Kodim 0609/Kab Bandung Dipimpin Danrem 062/Tarumanegara

60menit.com
Rabu, 29 Agustus 2018


Sesuai arah jarum jam : Letkol Arh. Andre Wira K, M.Si.
Kol. Inf. Tatan Hardianto, S.Ip. Letkol. Arh. Teguh Waluyo


GARUT, 60MENIT.COM - Danrem 062/Tarumanegara Gelar Upacara Serah Terima  Jabatan Kodim 0609/Kab Bandung , Senin (27/8/2018).

Bertempat di Gedung Serba Guna Guntur Korem 062/Tarumanegara Jalan Bratayuda No.65 Garut Komandan Korem 062/Tarumanegara Kolonel Inf.  Tatan Ardianto,S.I.P, Pimpin Upacara Serah terima Jabatan Kodim 0609/Kab Bandung.

Kodim 0609/Kab Bandung yang sebelumnya di Jabat Let Kol. Arh,Andre Wira K ,MSi,bergeser ke Pejabat yang baru Let Kol Arh .Teguh Waluyo ,yang sebelumnya menjabat sebagai Dandeninteldam III / Siliwangi sementara Letkol Arh , Antonius Andre Wira K,S.A.P.,M.Si mendapat promosi Jabatan baru sebagai Papandya 2 / Renstra Spaban 1 / Jakrenstra Srenad.

Dalam kegiatan tersebut Let Kol Arh Antonius Andre Wira K,S.A.P.,M.Si Dandim 0609/Kab Bandung yang lama mendapatkan Piagam penghargaan dan Cendera mata yang di serahkan lansung oleh Komandan Korem 062/Tarumanegara .

Hadir dalam kegiatan tersebut,Komandan Korem 062/Kab Bandung Kolonel Inf. Tatan Ardianto, S.I.P. Komandan Kodim 0609/Kab bandung Let Kol Arh Antonius Andre Wira K,S.A.P.,M.Si ,Let Kol Arh Teguh Waluyo dan Para Dandim Jajaran Korem 062/Tarumanegara,dan Para Dandim Rem 062/Tarumanegara, Para Kasi Rem 062/TN,Danyonif 301/Prabu Kiansantang, Para Dan/Kasat Balak Rem 062/TN,Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 ,/Tn,Para Perwira Bintara,Tamtama ,Pegawai Negri Sipil Korem 062/TN  dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Korem 062/Tarumanegara menyampaikan pergantian Jabatan dijajaran Korem 062/Tn merupakan bagian dari sistem pembinaan Organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi."Tour Of Area" merupakan proses untuk memberikan pengalaman dan pembinaan karir personel yang bersangkutan dan dalam pembinaan personel , tentunya juga berpedoman pada prinsip "The Right Man On The Place"atau menempatkan personel pada  jabatan yang tepat. 

,"Jabatan Dandim 0609/kab Bandung" merupakan jabatan strategis di jajaran Korem 062/TN.Karena wilayahnya menjadi penyangga Ibu kota Propinsi Jawa  Barat dan memiliki permasalahan yang sangat komplek, oleh karena itu memerlukan ,perhatian,keseriusan dan pengorbanan yang di wujudkan dalam dedikasi yang optimal, seperti yang sudah dilakukan oleh pejabat yang sebelumnya , Namun dengan pengalaman yang dimiliki , saya menaruh harapan yang besar kepada pejabat yang baru , kehadirannya yang diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi akan membawa perubahan yang lebih baik."ujar Danrem.

Dalam kesempatan itu Danrem juga memberikan ucapan selamat kepada Let Kol Arh Teguh Waluyo dan Let Kol Arh Antonius Andre Wira K ,S.A.P,M.Si ," ,"Selamat untuk let Kol Arh Teguh Waluyo beserta Istri kami turut bangga atas kepercayaan pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas dan tanggung jawab Jabatan yang baru sebagai Dandim 0609/Kab Bandung.Dan Selamat bertugas juga untuk Letkol Arh Antonius Andre Wira K .S.AP,M.Si beserta Istri yang akan meninggalkan Korem 062/Tarumanegara semoga sukses dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru sebagai Papandya 2 / Renstra Spaban I /Jakrenstra srenad.

Masih dalam kegiatan yang sama Let Kol Arh ,Antonius Andre Wira K.S.A.P ,M.Si. juga menyampaikan Ucapan terima kasih terutama untuk Komandan Korem beserta Ibu yang  selama ini sudah banyak memberikan masukan selama menjabat Komandan Kodim 0609/ Kab Bandung.

Acara giat sertijab Komandan Kodim 0609/Kab.Bandung diakhiri dengan ramah tamah dan berjalan lancar dan sukses. (Benny JP)