Header Ads

Staff Khusus Gubernur DKI Jakarta Hadiri Undangan Peresmian Law Firm Itho Simamora di Jakarta Timur

Ucapan Selamat Dan Sukses dari Sejumlah Perusahaan/Instansi.
Jakarta, 60menit.com- Kemajuan zaman membuat beberapa orang berfikir maju untuk menciptakan inovasi dan memacu kreativitas manusia itu sendiri. Terlebih pada segmen sosial masyarakat dimana angka kesenjangan dan kriminalitas dan perbuatan melawan hukum yang semakin hari meningkat.

Menjadikan hal itu acuan dasar bagi Itho Simamora, SH untuk mendirikan Law Firm (Kantor Hukum) Itho Simamora dan Partners.

M. Khozin Amirullah (Kanan) dan Itho Simamora (Kiri) saat memberikan sambutan.
Law Firm yang launching pada Minggu (12/8/2018) siang itu dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta yang dalam kesempatan itu di wakili oleh Staf Khusus Gubernur Bapak Muhammad Khozin Amirullah.
"Karena hari minggu ini Pak Gubernur Anies Baswedan sedang dalam kegiatan lain, beliau titip pesan dan mendoakan semoga Law Firm ini kedepannya menjadikan perbaikan kehidupan masyarakat DKI Jakarta dan khususnya keluarga Itho Simamora" Ucapnya.

Dalam kesempatan itu Staf Khusus Gubernur itu menyampaikan bahwa Itho Simamora memang perempuan yang generik, kreatif dan inovatif. Juga seorang yang betul-betul mengutamakan masyarakat.

Itho Simamora, Pemilik Cafe & Resto Sugari.
Law Firm Itho Simamora & Partners.
Ditempat yang sama, Itho Simamora juga memberikan sambutannya dengan penuh rasa syukur dihadapan tamu undangan.
"Alhamdulillah pembukaan Cafe & Resto Sugari dan Law Firm Itho Simamora and Partners ini dapat dilaksanakan, ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir" Terang Itho.

Kantor hukum yang dua tingkat itu memiliki lantai bawah yang diperuntukkan Cafe dan Resto Sugari.
"Selain sahabat, teman dan keluarga dapat bersantai di Cafe dan Resto Sugari bisa juga konsultasi hukum di lantai 2. Ini semua saya dirikan untuk efektivitas waktu dalam melengkapi kebutuhan masyarakat luas". Terang Itho Simamora yang memiliki nama lengkap Minta Itho Simamora itu kepada awak media.
Acara yang ditutup sekitar pukul 14:00 WIB Itu diselesaikan dengan doa bersama dan makan siang.

Kontributor : AZZ
Post a Comment