-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Beranikan Makan Bawang Putih Mentah, Maka 3 Efek ini Akan Terasa

60menit.com
Jumat, 14 September 2018


Ilustrasi - *13-09-2018

60MENIT.COM - Informasi yang menarik dampak dari keseringan mengkonsumsi bawang putih mentah-mentah.

Pengalaman Bp. Asep Mulyana
Dari pada kalian mendapatkan masalah saat makan lebih baik saya kasih tau efeknya biar jangan makan, oke langsung saja kita lihat dibawah ini.

1. Masalah Lambung
Mengonsumsi terlalu banyak bawang putih mentah dapat memiliki efek negatif pada kesehatan lambung karena bawang putih mengandung fruktans. Hal ini dapat mengganggu saluran gastrointestinal (GI).

2. Menyebabkan Pusing
Bawang putih telah menunjukkan tanda pusing pada beberapa orang. Para ahli menyarankan bahwa ini bisa jadi karena makan bawang putih berlebihan yang bisa menurunkan tekanan darah atau hipotensi. Gejala umum hipotensi adalah pusing sehingga orang yang menderita tekanan darah rendah harus mengingat hal ini.

3. Sakit kepala
Jika memakan bawang putih mentah, bisa memicu sakit kepala migrain. Bawang putih mungkin merangsang saraf trigeminal untuk melepaskan molekul sinyal neuron yang disebut neuropeptida yang mengalir ke selaput yang menutupi otak Anda, yang menyebabkan sakit kepala migrain.


Pengalaman nyata
Terimakasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda semua sampai jumpa di lain waktu dan artikel salam sejahtera untuk kita semua.

Amir ....sy hampir setahun mkan bawah putih tiap hari , mlh kesehatan bagus, lambung bagus padahal seblmnya punya maag kronis ....khasiat bawang putih luar biasa.

Superhero
mungkin kamu iris tipis2 trus diminum jd tdk masalah sama pencernaan.. cuma klo di makan itu efeknya.. klo saya jg sering tp tak iris tipis2 trus tak minum sama air 
Superhero
adminya bener kok itu kan tulisanya keseringen/ kebanyakan dapak negatifnya itu, tapi kl seklai sehari bagus kok. *)

Editor : Zhovena