SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Monday, September 3, 2018

Kol. Inf. Asep Rahmat Taufik Sidak Pabrik PT. Cimindi Subur


Pernyataan Pendukungan Program Citarum Harum
Oleh PT. Cimindi Subur (Sektor 22 *03-09-2018)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Senin (03-09-2018) Dansektor 22 Citarum Harum (Kol. Inf. Asep Rahmat Taufik) menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengawasan suksesi program revitalisasi sungai citarum di wilayah anak, cucu dan cicit sungai citarum.

Sungai Cicadas Sebelum Dibersihkan


Menyampaikan kepada 60menit.com bahwa satgasnya melaksanakan giat Karya Bakti pembersihan sungai dari sampah rumah tangga maupun sampah industri di sungai Cicadas, ini dilakukan karena banyaknya sampah yang mengalir dari hulu sungai pasaca hujan lebat, dan setelahnya melakukan Sidak ke Pabrik Tekstil PT. Cimindi Subur.

Hal diatas diungkapkan oleh Dansektor 22.

Pembersihan Sungai Cicadas Oleh Satgas Sektor 22 *03-09-2018)

Karya bakti dilaksanakan oleh satgas sektor 22 tanpa adanya bantuan dari masyarakat, walaupun demikian satgas melaksanakan tugasnya dengan seksama dan menghasilkan kebersihan sungai terbukti bersih dari sampah.

Dansektor 22 disertai satgasnya setelah giat karya bakti langsung adakan sidak ke Pabrik Tekstil PT. Cimindi Subur yang ada di jl. Cimindi.

Sidak ini dilakukan atas dasar Peraturan Mentri Lingkungan Hidup Tgl. 2-08-2018 tentang Penanganan / Penertiban Limbah Industri, yang tiap satgas citarum harum harus menjalankan tugas tersebut.

Kol. Asep dalam sidak ke perusahaan tersebut memeriksa IPAL dan limbah yang dihasilkan pabrik, setelahnya  langsung mengadakan Perjanjian Kesepahaman tentang suksesi program revitalisasi sungai Citarum

Kedua belah pihak langsung menanda tangani MOU tersebut, dan pada prinsipnya Pabrik PT. Cimindi Subur menyetujui akan menjalankan isi MOU dengan ungkapan "Kami PT. Cimindi Subur akan berkomitmen Mendukung Program Citarum Harum" . (Zhove)
Post a Comment