SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Sunday, September 16, 2018

Pelaku Curanmor Taksi Primkopau Bandara Husein Sastranegara Bandung Ditangkap Polisi


* Kapolsekta Cicendo Kompol Edy Kusmawan didampingi Kasubag Humas
Polrestabes Bandung Kompol Shanti Rianawati tengah memberikan
 keterangan kepada wartawan seputar penangkapan tersangka curanmor *

BANDUNG, 60MENIT.COM - Jajaran Unit Reskrim Polsekta Cicendo Polrestabes Bandung berhasil mengungkap dan tangkap 1 Pelaku Pencurian Taksi Primkopau Bandara Husein Sastranegara.

Menurut Kasubag Humas Polrestabes Kompol Shanti Rianawati Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari kasus ini bertempat di Pool taksi tersebut pada Kamis (13/9/ 2018) sekitar pukul 11.45 WIB lalu.

"Tersangkanya berinsial IS, adapun barang bukti adalah 1 unit mobil Sedan (Taxi Prim Kop AU)", sebutnya. 

Kronologis kejadian, lanjut Shanti, pelaku saat akan melakukan aksinya masuk ke dalam mobil taksi yang dalam keadaan terbuka pintu bagian kemudinya.

Dan kunci kontak mobil terpasang serta dalam keadaan sedang terparkir di Pool Taksi Bandara Husein SN Kota Bandung. Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Pelaku berhasil di tangkap oleh jajaran unit Reskrim Polsek Cicendo.Saat ini proses sidik di Polsek Cicendo Polrestabes Bandung", terangnya. (Yusman)
[16/9 11.19] Yusman Adrian Pers: Kapolsekta Cicendo Kompol Edy Kusmawan didampingi Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Shanti Rianawati tengah memberikan keterangan kepada wartawan seputar penangkapan tersangka curanmor. (Yusman)
Post a Comment