-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PENJEMPUTAN IRWAN MAULANA, KORBAN KKB DI PAPUA OLEH TIM DARI POLDA JABAR

60menit.com
Minggu, 09 Desember 2018




TIMIKA, 60MENIT.COM - Menindaklanjuti adanya korban Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua atas nama Irawan Maulana yang merupakan warga Kabupaten Garut, maka Tim dari Polda Jabar, Minggu 9 Desember 2018 langsung melakukan pejemputan ke Nduga Papua.

Pada pukul 05.40 WITA, Tim take off dari Bandara Sultan Hasanudin Makasar menuju Bandara Timika dan pada pukul 09.40 WIT, landing di Bandara Timika dalam keadaan aman dan selamat. 

Selanjutnya pada pukul 10.00 WIT, Tim berkoordinasi dengan Polsek Bandara dan Danki Gas Brimob Malut / BKO Papua dan pada pukul 10.15 WIT, bergeser menuju Hotel Serayu Timika untuk bertemu dengan Sdr. Irawan Maulana.


Pada pukul 10.30 WIT, Tim dari Polda Jabar telah bertemu langsung dengan Sdr. Irawan Maulana dengan didampingi oleh Pelaksana Harian Kapolres Timika, Kasat Reskrim, Danki Gas Brimob Malut BKO Papua dan Personil lainya, dan selanjutnya dilaksanakan Press Confrence dengan wartawan setempat.

Pada pukul 11.00 WIT, Team penjemput dan Sdr. Irawan Maulana, bergeser ke Hotel Cendrawasih 66, untuk istirahat dan meminta keterangan lebih lanjut.
Kondisi terakhir sdr. Irawan Maulana dalam keadaan sehat dan situasi di Timika tetap kondusif dan aman. (Bidhumas Polda Jabar)

Kontributor ; Yusman Andrian