-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kelompok Tani Tirta Rahayu Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Terima Bantuan UPPO.

60menit.com
Jumat, 18 Januari 2019



PANGANDARAN, 60MENIT.COM - jumat (18-01-2019) Bantuan UPPO untuk para kelompok Tani yang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran sangat luar biasa, salah satunya Kelompok Tani Tirta Rahayu Kecamatan Padaherang mendapatkan bantuan Rp 175 jt untuk dibelikan beberapa ekor sapi, kendaran pengangkut pakan dan biaya pembuatan kandang.

Sapi- sapi tersebut yang dipelihara Kelompok Tani Tirta Rahayu sudah berkembang biak, berkat ketelatenan Rasito Siswoyo sebagai Ketua kelompok Tani Tirta Rahayu, Sekretaris Oco Haryono, Bendahara Sajono dan dibantu anggotanya.


Rasito ketika ditemui 60menit.com mengatakan,ia sangat berterimakasih kepada pemerintah yang mana telah memberikan bantuan kepada kelompok Tani Tirta Rahayu." Saya bersama rekan- rekan dari kelompok Tani Tirta Rahayu mengucapkan banyak- banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuan dan kepercayaannya kepada kami,mudah- mudahan Tahun 2019 ini kami diberi bantuan lagi, karena kami sadar,tanpa bantuan dari pemerintah, kelompok kami tidak akan maju seperti sekarang ini," harapnya. (Edi)