-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelaku Tabrak Lari Diamankan Polres Ciamis

60menit.com
Minggu, 20 Januari 2019


Dua Sisiwi SMK pasundan Korban
Tabrak Lari (20-01-2019)

PANGANDARAN, 60MENIT.COM - Tri Dayani Amelia dan Mutia tergeletak di Jalan Raya Pangandaran,  tepatnya di Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang,  Kabupaten Pangandaran, Minggu 20-01-2019. 

Tria Dayani Amelia dan Mutia adalah siswi SMK Pasundan Padaherang kabupaten Pangandaran, sebagai korban dari tabrak lari mobil Avanza.

Tri Dayani Amelia yang diketahui warga Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran meninggal di perjalanan menuju Puskesmas Padaherang, sedangkan Mutia warga Dusun Cangkring Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis setelah di bawa ke Puskesmas Padaherang di rujuk ke RSUD Purwokerto.

Menurut sumber 60menit.com, motor Beat warna putih yang di kedarai korban sedang berjalan pelan, namun tiba- tiba dari arah yang sama datang sebuah mobil Avanza dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak korban hingga motor korban terpental  jauh, sedangkan korban tergeletak di jalan.

Bisa dibilang kejam dan tega, pengemudi mobil avanza, jangankan berhenti menolong si korban, malah ia kabur mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi menerobos jalan  pintas menuju Mangunjaya.

"Kami tahu ada mobil belok ke sini dengan kencang, bahkan orang yang sedang motong rumputpun mau ketabrak" katanya. 

"Namun ketika di kejar dia sudah hilang," tambahnya. 

Menurut tukang ojek yang kebetulan sedang menunggu penumpang, mengatakan kepada tim 60menit.com, ia melihat sebuah mobil Avanza hitam yang dibelakangnya ada gambar salahsatu ParPol.

Sementara beberapa jam kemudian, mobil Avanza yang diduga melakukan tabrak lari diamankan fihak kepolisian.

Mobil Avanza bernopol D 1131 KM yang diketahui dikemudikan DN warga Dusun Kawarasan Desa Sindangwangi Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Selanjutnya mobil Avanza warna hitam tersebut di bawa ke Polres Ciamis untuk barang bukti, dan DN juga dibawa ke Polres Ciamis untuk dipinta keterangan dan diproses untuk langkah selanjutnya.(edy/yana/dedi).