Media Dimensi Grup

Walikota, Kasdim BS dan Kapolrestabes Hadiri Apel Kaposkamling se-Kota Bandung



BANDUNG, 60MENIT.COM - Apel para Kepala Poskamling (Kaposkamling) . dengan tema 'Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat dalam Harkamtibmas Guna Mewujudkan Kota Bandung Kondusif', digelar hari ini di Lapangan Upacara Polrestabes Jl.Merdeka No.18 Bandung.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Bandung Oded M Danial, Kapolrestabes Kombes Pol Irman Sugema, S.IK, perwakilan Kodim 0608 BS yaitu pejabat Kasdim Letkol Inf Momon Nuriaman, S.E, para Camat, Lurah dan Kapolsek juga Danramil se-Kota Bandung. 

Hadir pula para Kasat jajaran Polrestabes Bandung diantaranya Kasat Binmas AKBP Hermansyah, Kasat Sabhara AKBP Sulis Budino, Kasat Intel AKBP Tatang dan para Kaposkamling se-Bandung dan dalam kesempatan ini dibacakan pula deklarasi Bandung Kondusif oleh peserta apel.

Dalam sambutannya Walikota Bandung Mang Oded mengutarakan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Kodim BS dan Kapolrestabes Bandung yang terus membangun keharmonian dengan warga Bandung melalui program-program yang cemerlang demi mengawal situasi Kamtibmas di Kota Bandung.

"Masyarakat juga melalui para Kaposkamling sudah berkontribusi dalam menjaga Kota Bandung yang kondusif dan mari tingkatkan agar lebih kondusif lagi, semoga Bandung jadi kota paling kondusif se-Indonesia. Mari hadapi seluruh tantangan bagi kota Bandung dengan kebersamaan", ajak Oded.


Di tempat sama Kapolrestabes Bandung menerangkan bahwa berkumpulnya para Kaposkamling disini menunjukan sinergitas dan kebersamaan antara aparat pemerintahan dan masyarakat, Bandung harus di jaga bersama-sama, tanpa dukungan seluruh masyarakat kita (aparat) tak bisa berbuat apa-apa, mari wujudkan Kota Bandung yang aman dan kondusif", tegasnya. 

Pada kesempatan ini diumumkan para pemenang lomba poskamling tingkat kota yang dimenangkan Poskamling RW 04 Babakan Surabaya sebagai juara pertama dan  menyusul di posisi kedua Poskamling RW 09 Kelurahan Sukaasih Polsek Bojongloa Kaler, dan ketiga Poskamling RW 06 Pasir Wangi Polsek Ujung Berung. 

Para pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Kapolrestabes Bandung, adapun yang memberikan piala diantaranya oleh Kapolrestabes, walikota dan Kasdim BS. (Yusman)

No comments