-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 Polsek Bandung Kidul Apresiasi Program Citarum Harum

60menit.com
Senin, 17 Juni 2019

_________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Senin (17-06-2019) Rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 Polsek Bandung Kidul  adakan giat bakti sosial dengan Karya Bakti Bersihkan Sungai Ciateul lokasi di RW. 09 Kelurahan Kujangsari Kota Bandung

Dalam meningkatkan solidaritas antara TNI-POLRI, Kapolsek Bandung Kidul berbaur dengan masyarakat, ASN dan TNI. 

Kompol. Maman Sudirman
(Kapolsek Bandung Kidul) 

Kapolsek Bandung Kidul, (Kompol Maman Sudirman) menyampaikan pada 60menit.com, " Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 ini, kami mengapresiasi program pemerintah yaitu program citarum harum dengan membersihkan sungai ciateul" ucapnya. 

"Mudah-mudahan Sungai Citarum berikut anak sungai yang berkaitan dengan Program Citarum Harum bisa lebih bersih dari semula, sehingga  bermanfaat bagi masyarakat banyak, maka funsi sungai kembali normal yaitu sebagai sumber hidup dan penghidupan" Imbuh Kapolsek. 


Atas sinerginya jajaran POLRI dan TNI,  sangat terlihat ketika satgas citarum kolaborasi dengan POLRI dalam pelaksanaan karya bakti membersihkan Sungai Ciateul yang  berada di Kel. Kujansari Kec. Bandung Kidul sebagai realisasi dari program cutarum harum bersandar pada Kepres No. 15 Th. 2018 yaitu percepatan revitalisasi sungai citarum. 


Hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Bandung Kidul beserta 40 orang stafnya, Satgas Ciarum Harum Sekor 22, Camat Kecamatan Bandung Kidul beserta staf, Lurah Kujangsari, Lurah Mengger, Lurah Batununggal, Lurah Wates, Staf DLHK, dan DPU Kota Bandung hingga total absen yang hadir 170 orang. 

(Zho)