-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sub 14-22 Citarum Harum Mensosialisasikan Program Citarum Harum Didampingi Mahasiswa KKN Tematik UPI

60menit.com
Selasa, 16 Juli 2019

__________________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Selasa (16-07-2019) Giat satgas citarum harum di sub 14 swktor 22, bersama Mahasiswa KKN Tematik UPI kolaborasi dengan Kelurahan Wates, melakukan sosialisasi program citarum harum pada giat Kelurahan Wates dipadukan dengan program kangpisman. 

Pada giat ini dihadiri oleh Lurah Kelurahan Wates (Beti setiamah, S. P., M.M. ) dan jajaran, Dosen Pembimbing UPI (Dr. Lena Nuryati, M.Pd.) dan tokoh warga Kel. Wates. Ibu PKK Kelurahan dan Para RW se Kelurahan, bertempat di Ruang Serbaguna Kel. Wates, Selasa 16/07.


Peltu Syahril (Dansub 14-22 menyampaikan,  "tujuannya agar peserta KKN Tematik UPI bisa melaksanakan Program Citarum Harum dan Program Walikota Bandung tentang Program kangpisman" ujarnya

"Dengan kedua program tersebut berharap masyarakat bisa mengubah mindset atau polah hidup yaitu dalam hidup bersih dan sehat" imbuhnya


Dengan mengenalkan keeua program itu, memiliki visu dan misi yang sama dengan menyarankan masyarakat harus memiliki jamban sehat yang memiliki septick tenk" katanya.

(Zho)