-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satlantas Polrestabes Bandung Penyuluhan Dikmaslantas Sosialisasi Ops Lodaya 2019

60menit.com
Rabu, 28 Agustus 2019

60Menit.com - Satlantas Polrestabes Bandung dalam giat penyuluhan Dikmas Dikmaslantas dan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2019 Kepada Tukang Ojeg Pangkalan Djunjunan dan Pedagang di Pasar Ciroyom Bandung, Rabu (28/08/2019)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Unit dikayasa sat lantas Polrestabes Bandung melaksanakan Dikmas Lantas dan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2019 kepada Ojeg  Pangkalan Djunjunan dan para pedagang di pasar Ciroyom  Bandung.

Giat sosialisasi yang dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Agustus 2019  dengan memberikan Penyuluhan serta pemberian brosur tentang Ops Patuh Lodaya  2019.

Sosialisasi  yang dilaksanakan dimaksudkan agar masyarakat kota Bandung dapat mengetahui pelaksanaan Ops  yang akan dimulai dari tgl 29 Agustus s/d 11 September 2019.

60Menit.com

Pada kesempatan itu, Kanit dikyasa Sat Lantas Polrestabes Bandung Akp Nurindah menyampaikan sasaran penegakan hukum Ops patuh  Lodaya 2019 adalah sbb :

1. Pengendara Spd Motor yg tdk menggunakan Helm. 2. Pengemudi R-4 yg tdk Mengunakan Safety Belt, 3. Pengemudi R-4 yg melebihi batas Maksimal Kecepatan, 4. Pengemudi Ranmor yg melawan arus, 5. Mabuk pada saat mengemudikan Ranmor, 6. Pengendara Ranmor yang masih dibawah Umur, 7. Menggunakan Hp pada saat mengemudikan Ranmor, 8. Ranmor yg mengunakan lampu Strobo/Rotator/Sirine.

Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin memahami pentingnya keselamatan berlalulintas dengan Menumbuhkan sikap disiplin dan etika tertib berlalu lintas, sehingga pelanggaran serta kecelakaan  lalulintas dapat ditekan.

(*/Wan)