247 Lebih Kendaraan Terjaring Ops Patuh Siwalima 2019 Polres Aru

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


247 Lebih Kendaraan Terjaring Ops Patuh Siwalima 2019 Polres Aru

Rabu, 11 September 2019
Loading...

60Menit.com - Polres Kepulauan Aru, yang dipimpin oleh Kapolres Aru AKBP Adolof Bormasa S.H.M.H. dalam operasi patuh 2019

60MENIT.COM, Kep Aru - Polres Kepulauan Aru, yang dipimpin oleh Kapolres Aru AKBP Adolof Bormasa S.H.M.H. dalam operasi patuh 2019 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, pelaksanaan operasi tersebut mulai dari hari pertama 29/8 hingga berakhir pada hari ini 11/9 berjalan lancar dan aman.

Himbau Kapolres kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan Aru, demi kenyamanan dan keselamatan kita,  saat berkendaraan taatilah aturan lalulintas, menggunakan helem standar nasional (SNI) kurangi kecepatan saat berkendaraan jangan  konsumsi miras, demi dan untuk  keselamatan kita saat berkendaraan pungkasnya.

Operasi patuh Siwalima 2019 mulai dari hari  pertama hingga hari terakhir 11/9 kasat  lantas polres Aru AKP  Jandry F.Alfons S.Sos. disaat pelaksanaan operasi tersebut mulai dari hari pertama pelaksanaan operasi dilaksanakan Jandry selaku kasat lantas polres Aru, selalu mendampingi 30 anggotanya dalam operasi patuh Siwalima  2019. di awasih oleh  personil provoos polres Aru, dan personil POM TNI AD.


Kegiatan operasi patuh Siwalima 2019 yang dilaksanakan di kota Dobo kabupaten kepulauan Aru, operasi  mulai dari hari pertama  (29/8) hingga hari terakhir 11/9 terjaring 147 kendaraan roda dua dan 16 Angkutan Kota,   yang terjaring pada saat operasi patuh Siwalima 2019. banyak  pengendara yang kena pelanggaran lalulintas sehingga di tilang oleh satuan lalulintas polres Aru.


Kasat lantas polres Aru AKP Jandry F Alfons, mengatakan kegiatan operasi patuh Siwalima 2019, dari hari pertama hingga hari terakhir, banyak  pengemudi kendaraan yang kami tindak atau kami tilang sesuai dengan kesalahannya.


Dalam operasi patuh Siwalima 2019, ini, kasat lantas Aru Jandry F Alfons  harapkan dapat memberikan pelajaran baik  itu kendaraan roda dua angkutan kota dan  truck sehingga diharapkan bisa lebih meningkatkan etika tertib berlalu lintas di jalan raya tutur AKP Jandry F Alfons S.Sos. 

(Red Stef)