Pendam III/Siliwangi Adakan Coffe Morning Bersama Insan Media

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Pendam III/Siliwangi Adakan Coffe Morning Bersama Insan Media

Jumat, 08 November 2019
Loading...


60menit.com - Kapendam III/Siliwangi saat berikan sambutan pada pelaksanaan Coffe Morning
60MENIT.COM, Kota Bandung - Jum'at (08/11/2019) Bertempat di Mapendam III/ Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX Sri Wellyanto Kasih menggelar Coffe Morning bersama para jurnalis baik dari media Online, Cetak maupun Televisi.
Pada sambutannya, Kolonel Inf Wellyanto mengatakan,” Seperti yang di sampaikan Pangdam III/Siliwangi yang baru Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto pada pernyataannya, bahwa Program Citarum Harum masih menjadi konsen Kodam III/Siliwangi dan kali ini ditambah dengan penanggulangan bencana di Jawa Barat, apalagi saat ini kondisi cuaca sudah mulai turun hujan", ucap Kapendam
60menit.com - Kolonel Inf Wellyanto (Kapendam) saat berikan keterangan kepada para awak media
Selain itu, tambah kapendam, dilapangan masih ada oknum yang mengaku wartawan Citarum, akan tetapi ketika dihampiri Satgas Citarum harum dirinya malah menghilang, Kami yakin para awak media yang saat ini hadir tidak seperti itu. Program Citarum Harum yang selama ini telah berjalan kurang lebih 2 tahun ini telah menunjukan hasil, kita berharap hal itu tidak dikotori dengan hal aneh-aneh.
60menit.com - Para insan media sedang mendengarkan sambutan Kapendam III/Siliwangi
"Kedepan pertemuan seperti ini akan terus kita laksanakan, mudah-mudahan nanti kita bisa berkumpul dengan Panglima. Kemudian Pangdam III/Siliwangi yang lama juga berpesan kepada saya, beliau mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media atas peran serta selama ini, salah satunya dalam menjaga kantibmas Pra Pelantikan Presiden , dimana Jawa Barat terbilang kondusif", terang Kapendam  III/Siliwangi Kolonel Inf Wellyanto Kasih (T.Pro)