-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Syukuran kosgoro KBB dalam rangka HUT kosgoro yang ke 62

Jumat, 15 November 2019

60MENIT.COM,Cimahi-  Dalam rangka memperingati hari jadi Kosgoro yang ke 62, kosgoro Kabupaten Bandung Barat mengadakan acara syukuran bertempat di caffe d'vinn jalan Amir machmud Cimahi, Ketua kosgoro kbb aman hermawan mengucapkan terima kasih yang sedalam2 nya atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam acara tasakyur bin nikmat malam ini. Hadir dalam acara ini Plt ketua kosgoro jawa barat bapak olan Siswanto, ketua kosgoro cimahi Lilis Sartika serta para pengurus kosgoro Kbb dan Cimahi serta GM kosgoro.

Masih menurut aman dalam acara ini ia berharap kedepan kosgoro kbb dapat melahirkan anggota yang berkualitas yang masih mempunyai daya juang dalam usia yang sangat muda.
Ditempat yang sama Plt ketua kosgoro jawa barat memanjatkan Puji syukur yang luar biasa dan berterimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang dapat hadir dalam acara syukuran ini.

Olan menambahkan kosgoro merupakan organisasi legendaris, tinggal sekarang bagaimana caranya kita semua mempertahankan serta meneruskan apa yang di cita-cita kan oleh para pendiri dan pengurus terdahulu, mudah- mudahan dengan banyaknya silaturahmi terutama yang sekarang di lakukan menjadi perekat bagi seluruh anggota kosgoro terutama buat kosgoro kbb dan umumnya bagi seluruh anggota kosgoro se jawa barat.

Olan menambahkan pengalaman pribadinya bahwa dia pernah mengalami semuanya termasuk pernah duduk di kursi DPRD Cimahi semua itu berkat kosgoro, olan berharap apa yang sudah di alami dan dilakukannya dapat menular pada generasi berikutnya.

Di akhir sambutannya olan mengatakan kosgoro merupakan organisasi yang tidak mendukung salah satu partai politik di indonesia tetapi bebas ber ekspresi pada partai politik manapun.
( Ones )