Demi Citarum Kembali Harum, Tiada Hari Libur Bagi Satgas Sektor-22 Subsektor-07

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Demi Citarum Kembali Harum, Tiada Hari Libur Bagi Satgas Sektor-22 Subsektor-07

Minggu, 10 November 2019
Loading...

60Menit.com - Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07, bersama aparat kewilayahan dan beberapa elemen membersihkan Curug Sigay (Isola), Minggu (10/11/2019).
60MENIT.COM, Bandung ☐ Pagi ini satgas citarum sub sektor 07 sektor 22 dipimpin oleh Peltu Bayu Dc., membersihkan Curug Sigay, bersama 98 orang terdiri dari perwakilan Pemda Kewilayahan Kel. Isola, DLHK, DPU, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK dan warga sekitar, Minggu (10/11/2019).

Pembersihan disekitar Curug Sigay Kelurahan Isola dilakukan dengan cara gotongroyong membangkitkan kerjasama antar pemerintahan terkait di kewilayahan, dengan hasil sampah yang luar biasa banyak yaitu 1.500 kg sampah yang berhasil diangkat.

60Menit.com
Dalam kegiatan tersebut Camat Sukasari (R. Sarjani), mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa menyatukan berbagai elemen termasuk satgas citarum harum, berjibaku memimpin kegiatan dalam menegakan tugasnya.

Lurah Isola (Irvan Alamsyah) menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap satgas citarum harum sub sektor 07 dan warga yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Dengan banyaknya orang yang terlibat, pembersihan di sekitar curug menjadi lebih cepat, semoga kedepan wilayah Curug Sigay menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Bandung" ucapa Irvan.

60Menit.com
Kasubag UPT DPU Bojonagara (Karpati Wanda Hidayat), menyampaikan, "Kami selalu siap suport dan mendukungan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Citarum Harum, termasuk pagi ini di Curug Sigay" katanya.

60Menit.com

Satgas Citarum Harum, Sub 07-22 (Peltu Bayu Dc.) mangatakan, "Dulu pertama kali saya dan anggota masuk ke wilayah Curug Sigay, wilayah ini sangat kotor, Alhamdulillah sekarang dengan seringnya satgas masuk ke wilayah ini keadaannya semakin baik, saya berharap kepada warga sekitar untuk kerjasama dalam menjaga kebersihan disekitar Curug Sigay,
Semoga Citarum menjadi harum kembali" tutupnya.

(Zho)