Kasat Binmas Polres Touna Irup di SMPN 2 Ampana Kota

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peluang Sukses

Hubungi kami di WA; 081382279979 (Bu KIKI) Peluang Sukses;https://www.60menit.com

Peluang Sukses

"BLOG_video_class" contentid="adcdde3adaa3a76e" height="266" id="BLOG_video-adcdde3adaa3a76e" width="320">

Kasat Binmas Polres Touna Irup di SMPN 2 Ampana Kota

Selasa, 21 Januari 2020
Loading...

60Menit.com - AKP Ahmad Bagus Harun,
(Kasat Binmas Polres Touna) jadi Irup di SMPN 2 Ampana Kota, Senin (20/01/2020)

60MENIT.COM, TOJO UNA UNA ☐ AKP Ahmad Bagus Harun, Kasat Binmas Polres Touna, bertindak selaku Inspektur Upaca pada Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Ampana Kota, Senin pagi (20/1).

Kasat Binmas memberi arahan berupa pembinaan dan penyuluruhan kepada seluruh siswa tentang pentingnya budaya saling menghargai antar sesama baik dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

“Berakhlak dan berbudi pakerti luhur, jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa menjerumuskan kepada sesuatu yang sifatnya negatif. Apalagi hingga yang berakibat pidana seperti tawuran antar pelajar, narkoba, dan kenakalan remaja lainnya," pesan AKP Bagus.

60Menit.com
Juga, patuh, taat serta hormat kepada orang tua dan guru. "Jadilah pelajar yang berprestasi yang bisa membanggakan orang tua, sekolah, masyarakat, bangsa dan Negara," ungkap mantan Kapolsek Una Una ini.

Gayung bersambut, pihak sekolah pun merespon dengan mengapresiasi dan berterimakasih dengan kehadiran anggota Polri yang telah memberi arahan kepada para siswa.

“Dilain waktu kami berharap pihak Polres bisa hadir kembali untuk memberikan penyuluhan terhadap siswa kami”, ucap kepala sekolah SMPN 2 Ampana Kota, Ilmasfah, di ruang kerjanya. 

(Anto)