-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ampian Bustami - Rudy Santoso Sambut Kehadiran Ketum PBNU di Metro

60menit.com
Jumat, 14 Februari 2020

60Menit.com - Ampian Bustami - Rudy Santoso Sambut Kehadiran Ketum PBNU di Metro, Kamis (13/02/2020)

60MENIT.COM, Metro ☐ Pasangan Bakal Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro periode 2021-2026 Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) turut serta menyambut kehadiran Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A di Kota Metro Kamis, (13/02/2020).

Selain menyambut Ketum PBNU, ABDY juga masuk barisan tamu undangan dalam kegiatan peringatan hari ulang tahun NU ke-97 dan Pelantikan pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Metro masa khidmat 2020-2025.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kampus Institut Agama Islam (IAI) Ma’arif NU, Jl. RA. Kartini, 28 Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara itu berjalan khidmat.

Balon Walikota Metro Ampian Bustami mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus PCNU Metro yang baru.

“Selamat dan sukses untuk pengurus PCNU Metro yang baru. Warga NU harus berkomitmen dalam menjaga martabat menuju kemandirian,” kata Ampian.

Diketahui, dalam acara bertema ‘Menegaskan visi dan komitmen organisasi menuju kemandirian dan martabat Nahdatul Ulama’ itu berlangsung mulai pukul 08.30 WIB.

Ribuan warga NU turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut. Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A bersama sejumlah pejabat daerah Kota Metro hadir dalam acara tersebut. 

(Tarmizi)