Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sub 07-22 Evakuasi Batang Pohon di Sungai Cibeureum

Senin, 23 Maret 2020
Loading...

60menit.com - Satgas Citarum Harum sektor 22 Sub 07 evakuasi batang pohon di Sungai Cibeureum, Senin (23/03/2020)

60MENIT.COM, Bandung ☐ Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07 dipimpin oleh Peltu Bayu Dc. siaga penuh dalam pengamanan sungai, baik dari kotoran sampah maupun hal lainnya yang menghambat kepancaran aliran sungai.

Peltu Bayu bersama pasukannya hari ini mengamankan batangan pohon besar yang mengapung di Sungai Cibeureum sehingga menghalanagi aliran lajunya air, Senin (23/03/2020).

Pada pelaksanaan tersebut, Peltu Bayu Dc. Mengatakan, "Evakuasi batang pohon di Sungai Cibeureum Kelurahan Sukawarna, kami kolaborasi antara satgas Citarum bersama tim Gober Kelurahan, yang di pimpin oleh Kasiekbang kelurahan Sukawarna, yaitu ibu Entat" jelas Bayu. 

Ia pun menambahkan, bahwa, "Kolaborasi selalu kita upayakan agar memperingan kerja anggota satgas Citarum harum subsektor 07, pagi ini kami mengangkat batang pohon yang cukup besar akibat terbawa arus air hujan yang akhir akhid ini selalu turun" imbuh Bayu. 

Kasiekbang (ibu Entat) juga merasa terbantu dengan adanya kolaborasi bersama satgas. "pohon besar yang melintang ditengah sungai bisa segera disingkirkan" ucapnya. 

(Zho)