-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dansektor 7 Berikan Vitamin Dan Sosialisasikan Covid 19 Kepada Anggotanya

60menit.com
Selasa, 24 Maret 2020


60menit.com - Kolonel Kav Purwadi sedang memberikan pengarahan kepada anggotanya 
60MENIT.COM, Kab.Bandung - Selasa (24/03/2020) Bertempat di posko utama Sektor 7 Komlek Cluster Rancamanyar Kabupaten Bandung, Komandan Sektor 7 Satgas Citarum harum Kolonel Kav Purwadi mensosialisasikan Pencegahan Wabah Virus Corona (Covid19) dan memberikan vitamin kepada seluruh anggotanya.


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang wabah Virus Corona yang saat ini sedang diperangi oleh semua piahak. Hal ini seperti yang dikatakan Kolonel Kav Purwadi saat di temui sesaat setelah kegiatan dilakukan

"Hari ini sengaja saya kumpulkan seluruh anggota di sektor 7 untuk saya berikan sosialisasi terkait adanya wabah virus Corona yang saat ini sudah mengiveksi banyak orang.  Bukan hanya di Indonesia saja, namun hampir di seluruh Negara", ucap Dansektor


Selain memberikan pemahaman terhadap anggota, lanjut Dansektor, kami di sektor 7 juga memberikan Vitamin  untuk menjaga kesehatan seluruh anggota. Semoga saja virus Corona atau yang juga dikenal Covid 19 ini tidak megenai anggota saya. Mudah mudahan dengan pemberian sosialisasi ini dapat mencegah penularan yang lebih luas.

"untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh anggota, agar supaya lebih berhati hati dan ikuti anjuran yang telah ditetapkan baik oleh pemerintah maupun kesatuan", pungkas Dansektor (T. pro)