-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tondi MG Nasution: Pasar Zona Merah Penularan Covid-19 Kedepankan Aturan Jaga Jarak

60menit.com
Minggu, 03 Mei 2020

60menit.com - Tondi MG Nasution, Penerapan Jaga Fisik di Area Pasar Kota Metro upaya memutus mata rantai pandemik covid-19. 

60MENIT.COM, Metro | Penerapan jaga fisik (jaga jarak) antara penjual dan pembeli berpartisipasi untuk mencegah penularan virus atau wabah corona (Covid-19) khusus diarea Pasar Kota Metro.

Hal tersebut disampaikan ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution dengan harapan masyarakat dapat menyetujui dan melaksanakan kebijakan penetapan aturan pembatasan fisik diarea Pasar Kota Metro.

"Pasar merupakan zona rawan penularan wabah virus corona (Covid-19) maka seluruh aktivitas pedagang dan pembeli di Kota Metro wajib dilaksanakan dengan tetap mengedepankan aturan jarak fisik atau jaga jarak," ucap Tondi MG Nasution, saat melakukan sosialisasi dan penertiban bersama tim satgas pencegahan Covid-19 kota metro diarea pasar cendrawasih, Mega mall dan pasar kopindo pada hari Sabtu, (02/05/2020).

Selain menghimbau agar kegiatan dipasar dilakukan dengan menyetujui aturan jarak fisik, dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Metro untuk meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari Covid-19.

Yaitu dengan selalu menguasahakan hidup sehat, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan meminimalkan beraktifitas diluar rumah pungkasnya. 

(Tarmizi)