-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Sukajadi Monitoring Pengamanan Giat Ibadah Nasrani

60menit.com
Minggu, 05 Juli 2020

60menit.com - Anggota Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Monitoring dan Pengamanan Giat Ibadah Umat Nasrani g kegiatan ibadah umat nasrani di Gereja Katolik Santo Theodorus Jl. Unpar II, Minggu (5-07-2020).

60MENIT.COM, Bandung | Jajaran  Polsek Sukajadi  Amankan dan monitoring kegiatan ibadah umat nasrani di gereja katolik Santo Theodorus Jl. Unpar II no 10 Kel.Sukawarna Kecamatan Sukajadi Bandung. Minggu (5/07).

Setelah beberapa waktu ditutup karena Pandemi Covid19, Gereja Santo Theodorus diijinkan kembali untuk digunakan ibadah bersama, anggota Polsek Sukajadi kembali melakukan pengamanan di gereja dan rumah ibadah yang melaksanakan ibadah Minggu.

"Dengan menerapkan Protokol kesehatan, para jemaat gereja dapat beribadah dengan tenang tanpa merasa khawatir dengan penularan Covid19," ungkapnya.

"Pantauan yang kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada jemaat, selain itu untuk memastikan penerapan protokol kesehatan masyarakat benar benar berjalan dengan baik," tutup Kapolsek Sukajadi.

(wan)