-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Sabhara Polsek Cidadap Pimpin Apel Serah Terima Fungsi

60menit.com
Sabtu, 04 Juli 2020

60menit.com - Kanit Sabhara Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Pimpin Apel Serah Terima Fungsi, Sabtu (4-07-2020).

60MENIT.COM, Bandung | Kanit Sabhara Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Ipda Asep Suryaman melaksankan Apel Serah Terima Piket Fungsi.

Disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, apel tersebut juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan dalam pengamanan Mako sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sabtu,(4/7/2020).

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya melalui Kapolsek Cidadap mengatakan, "Serah terima tugas jaga ini, dilakukan setiap harinya yang harus di ikuti oleh seluruh masing-masing satuan fungsi," Katanya.

Serah terima tugas apel penjagaan dan piket fungsi dalam rangka cek kesiap siagaan personil sebelum pelaksanaan tugas dan diikuti oleh seluruh personil petugas jaga lama dan petugas jaga baru.

Lebih lanjut, Kanit Sabhara Ipda Asep Suryaman menjelaskan, kegiatan apel tersebut untuk mengecek kelengkapan anggota, serta kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas serta menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
(wan)