-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolrestabes Bandung Dampingi Walikota, Launching Kampung Tangguh Nusantara

60menit.com
Rabu, 01 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Kapolrestabes Bandung (Kombes Ulung Sampurna Jaya) saat mendamping Walikota Bandung, meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di 7 Kecamatan, Selasa (30-06).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolrestabes Bandung Dampingi Walikota, Launching Kampung Tangguh Nusantara" Yang dilaksanakan di 7 Kecamatan Di Kota Bandung. Selasa,(30/6/2020).

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya mengatakan. Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara bertujuan untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran serta  memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kota Bandung.

"Kampung Tangguh Nusantara ini tujuannya untuk membangun kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19," Kata Kombes Ulung, Kapolrestabes Bandung.

Pada kesempatan itu pula, Kombes Ulung Sampurna Jaya bersama Wali Kota Bandung meninjau langsung posko-posko yang terdiri dari Posko Informasi, Posko Utama, Posko Keamanan, Posko Pangan, Ruang Pemeriksaan dan Ruang isolasi.

Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara "Lembur Tohaga Lodaya", Kombes Ulung Sampurna Jaya berharap. Masyarakat terus bekerjasama dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, saya harap dan himbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk terus menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

 (wan)