-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung Binluh Siswa/i SMP Lab School Melalui Zoom Meeting

60menit.com
Rabu, 15 Juli 2020

60menit.com - Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung berikan Binluh kepada siswa siswi SMP Lab School melalui zoom meeting, Selasa (14/07).

60MENIT.COM, Bandung | Kapolsek  Sukasari  Polrestabes Bandung, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, SH., MM., melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa siswi SMP Lab School melalui Aplikasi Zoom Meeting, Selasa (14/07).

Giat ini mengambil tema 'Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba'. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pembekalan memasuki Tahun ajaran 2020-2021 yang diikuti oleh peserta kelas VII, VIII dan IX dengan jumlah peserta zoom meeting sebanyak 322 siswa.   
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.IK.,MH. melalui Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, SH., MM.    mengatakankan,

"Kegiatan ini dilaksanakan agar peserta didik mengetahui dan mengerti bahaya dan efek dari penyalahgunaan narkoba sehingga bisa terhindar dan menjauhi barang haram tsb demi kesehatan dan masa depan sebagai penerus bangsa," ucapnya.

(wan)