-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua Purwosi Provinsi Lampung (Riana Sari Arinal) Bagikan Sembako di Wisata Alas Puri Metro

60menit.com
Senin, 13 Juli 2020

60menit.com - Ketua Purwosi Provinsi Lampung (Riana Sari Arinal) Bagikan Sembako di Wisata Alas Puri Metro, Senin (13/07)

60MENIT.COM, Metro | Kunjungan Ketua Purwosi Provinsi Lampung Riana Sari Arinal ke Wisata Alas Puri sebagai bentuk penyerahan bantuan 100 paket sembako dari Yayasan Bunda Suci, Senin (13/07).

Bertempat di Wisata Perkemahan Sumbersari, Metro Selatan ini juga Riana Sari Arinal bersama rombongan, memberikan 100 masker kain yang telah didistribusikan melalui Purwosi Kota Metro.

Tak hanya itu, Riana Sari Arinal mengatakan pada kunjungan ini juga memberikan 10 paket bantuan budidaya ikan dalam ember untuk kader posyandu dan masyarakat yang membutuhkan, melalui Tim penggerak PKK Kota Metro.

“Kami juga membagikan 200 pelindung wajah untuk anak-anak PAUD, melalui Bunda PAUD Kota Metro. Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat dan orang yang membutuhkan katanya.

Selanjutnya, Riana Sari Arinal yang juga Ketua PKK Provinsi Lampung meminta peserta yang ikut sosialisasi hari ini, mampu menularkan ilmu kepada warga lain.


Asisten II Pemerintah Kota Metro Yerri Ehwan mengatakan, rasa senang dan berbangganya atas kunjungan para rombongan.

“Hal ini juga sebagai penyemangat kami saat ini sedang berjuang dalam menyikapi kondisi Covid-19. Semoga kunjungan ini juga mampu meningkatkan kegiatan sosial dan ekonomi di Kota Metro, terutama di Kota Metro dan umumnya Provinsi Lampung, ”ungkap Yerri.

Sementara Ketua PKK Kota Metro Heriyati Pairin menerima terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pada pagi ini.

“Harapan saya, bantuan ini dapat disalurkan kepada warga yang belum pernah menerima bantuan. Dengan adanya Covid-19 ini, tidak hanya di sektor ekonomi saja yang menurun, namun di sisi pendidikan dan agama juga ikut terhalang, ”ujar Heriyati.

Di akhir penyampaian, Heriyati juga meminta kepada para rombongan untuk meminta wisatawan Perkemahan Sumbersari Bantul dengan Wisata Alas Puri.

Tampak hadir juga Ibu Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ketua Purwosi Kota Metro, Anggota PKK Kota Metro dan para Kader PKK, serta masyarakat Kota Metro.

(Tarmizi)