-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pantau Penerapan AKB Unit Patroli Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Monitoring PSBM

60menit.com
Jumat, 24 Juli 2020

60menit.com - Pantau Penerapan AKB Unit Patroli Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Monitoring PSBM, Kamis (23/07)

60MENIT.COM, Bandung | Unit Patroli Polsek Cidadap Polrestabes Bandung melaksanakan giat pengontrolan dan monitoring PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro) Di Jl. Cisatu Kelurahan Ciumbuleuit Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Kamis (23/07).

Kapolsek Cidadap (Kompol Ari Purwantono, S.E.), menuturkan, "bahwa Bhabinkamtibmas di setiap Polsek Jajaran Polrestabes Bandung merupakan garda terdepan dan etalase Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polrestabes Bandung," ucapnya.

"dalam menyampaikan himbauan dan sosialisasi terhadap warga masyarakat untuk pencegahan penyebaran pandemi Covid -19," imbuh Kapolsek Cidadap Kompol Ari Purwantono., SE., 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cidadap Kompol Ari Purwantono., SE., menyampaikan, "Bhabinkamtibmas Unit Binmas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung juga menyampaikan imbauan kamtibmas untuk pencegahan penyebaran pandemi Covid - 19," imbuhnya.

Hal yang umun tentang protokol kesehatan, yaitu agar tidak berkumpul dan tetap jaga jarak saat berkomunikasi langsung, selalu memakai masker setiap aktivitas dengan tertutup hidung dan dagu, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

(wan)