-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polda Banten Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

60menit.com
Sabtu, 11 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Ditengah Pandemi Covid-19, Polda Banten Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat.

60MENIT.COM, Serang | Ditengah pandemi Covid-19 ini, Polda Banten masih terus membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Kali ini sebanyak puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat dan pembagian sembako tersebut dilakukan di lingkungan Lembur Asem Desa Sidamukti Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Saat ditemui usai bagikan sembako, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kegiatan ini dalam rangka bakti sosial yang diselenggarakan oleh TNI-Polri dan Komunitas Pajero.

"Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial kita dari TNI-POLRI dan Komunikasi Pajero Indonesia Club (PIC). Dimana ini semua dari hasil zakat penghasilan personil Polri Polda Banten dan sumbangan dari Komunitas Pajero Indonesia Club. Kita berbagi rasa berbagi kelebihan kita kepada rekan-rekan yang tidak seberuntung kita," kata Fiandar. Jumat, (10/07/2020).

Fiandar menambahkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, dan memperkuat ketahanan ekonomi mereka, serta dengan bantuan ini mereka tetap sehat bisa produktif dan negara bisa maju lagi kedepannya," tambah Fiandar.

Dan tidak lupa Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Kepada seluruh masyarakat, termasuk komunitas juga, mari sama-sama kita bahu membahu bekerja sama bersinergi dalam menjaga Kamtibmas. Jangan jadi korban kejahatan dan juga jangan jadi pelaku kejahatan," ujar Fiandar.

Sementara itu, salah satu warga yang bernama Suhendi mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang telah berkenan memberikan sembako.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Banten, Bapak Kapolda Banten yang telah memberikan saya sembako, saya sangat terharu apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini, sembako yang saya terima ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga. Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bapak polisi semua," ucap Suhendi usai menerima sembako dari Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengimbau masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan.

"Buat masyarakat, di masa pandemi Covid-19 ini, mari kita sama-sama untuk menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan. Rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, selalu menggunakan masker saat diluar rumah dan menerapkan Physical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain," imbuh Edy Sumardi. 

(Bidhumas - Asep Dhalank)