Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Launching Lembur Tohaga Lodaya Manjahlega

60menit.com
Selasa, 21 Juli 2020
Loading...

60menit.com - Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Launching  Lembur Tohaga Lodaya RW 16 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari Kota Bandung. Selasa (21/07)

60MENIT.COM,Bandung|Kapolsek Rancasari menghadiri Launching Lembur Tohaga Lodaya yang berlokasi di RW. 16 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Selasa (21/07).

Launching dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Bandung (Tedy Rusmawan), serta jajaran Forkompimcam Rancasari, Tomas, Toda, Lurah  dan para tamu undangan serta warga RW 16 Manjahlega.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.Ik., M.H. melalui Kapolsek Rancasari (Kompol  M. Darmawan) menuturkan, "Keberadaan lembur Tohaga Lodaya ini merupakan wujud sinergitas antara fokopincam Rancasari dengan warganya dalam hal ini RW 16 kelurahan Manjahlega," ucapnya.

Hal ini sebagai upaya mewujudkan pecegahan dan penanganan Covid-19 mulai dari aspek kesehatan warga, aspek ekonomi dengan ketahanan pangan dengan program Rw 16.

"Yaitu saling berbagi maupun penanganan warga apabila ada yang positif, dan yang tak kalah penting informasi melalui humas lembur Tohaga Lodaya melakukan sharing informasi berita terkait perkembangan dan segala sesuatu meengenai covid-19," imbuh Kapolsek.

"Dengan keberadaan lembur tohaga lodaya menjadikan masyarakatnya kompak, tangguh, dan kuat," harapnya.

(wan)