-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sektor 22 Sub 11 Eratkan Harmonisasi Kewilayahan Dalam Pembenahan Lingkungan

60menit.com
Kamis, 02 Juli 2020

Serma Abdulloh Fawzi, Satgas Sektor 22 DabSub 11 Citarum Harum Eratkan Harmonisasi Kewilayahan Dalam Pembenahan Lingkungan
60menit.com - Serma Abdulloh Fawzi, Satgas Sektor 22 DabSub 11 Citarum Harum Eratkan Harmonisasi Kewilayahan Dalam Pembenahan Lingkungan, Kamis (2-06-2020)

60MENIT.COM, Bandung | Giat pembersihan Sungai Cijalupang  di wilayah Rw 11 Kelurahan Cigending Ujungberung, Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 11 bersama tim gober, dipimpin oleh Serma Abdulloh Fawzi, Kamis (2/07/2020).

Pembersihan sungai melalui satgas citarum harum selalu berkolaborasi dengan aparat kewilayahan, merupakan akselerasi kebersamaan dalam menata sungai dan lingkungan menuju simbiosis mutualisme pembenahan menuju tatanan sehat dan terkendali.

Satgas  sub 11 sektor 22 melalui Dansub 11 (Serma Abdulloh Fawzi) diwilayahnya menjalin aktif kebersamaan yang dipupuk oleh sikap harmonis bertajuk dengan silaturahmi dan kekeluargaan.

Sialturahmi wujudkan kerjasama yang baik

"Kami dengan tim gober kewilayahan sudah menjadi satu kesatuan dalam pembenahan sungai dan lingkungan, sehingga rasa kekeluargaan makin terasa," ucap Abdulloh.

Pembersihan Sungai Cijalupang sepanjang (-+) 200m bisa terangkat sampah serta rumput sebanyak 650 kg, 

"Dalam giat tambahan, melakukan sosialisasi kepada para peternak sapi agar tidak membuang kotoran sapinya ke sungai, ini kami lakukan sekalian anjangsana silaturahmi dengan warga sekitar," imbuh Abdulloh.

Semua dilakukan bersama dengan aparat kewilayahan ataupun ada yang mewakilinya, sehingga sinergitas antara satgas Citarum Harum dengan kewilayahan tetap terjaga dan harmonis.

(zho)