-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satlantas Polrestabes Bandung Berlakukan Buka Tutup Jalan

60menit.com
Rabu, 01 Juli 2020
Loading...

Satlantas Polrestabes Bandung Berlakukan Buka Tutup Jalan
60menit.com - Satlantas Polrestabes Bandung Berlakukan Buka Tutup Jalan, Rabu (1-07-2020)

60MENIT.COM, Bandung | Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 dan mencegah timbulnya klaster baru. Satlantas Polrestabes Bandung melakukan penutupan dibeberapa ruas jalan Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya melalui Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan. Penutupan beberapa ruas jalan yang ada di Kota Bandung untuk mengurangi aktifitas warga sekaligus mencegah tindak kejahatan malam hari.

"Penutupan jalan ini untuk mengurangi aktifitas warga agar tidak timbul klaster baru penyebaran covid-19," Katanya. Rabu,(1/6/2020).

Perlu diketahui, Penutupan ruas jalan yang ada di Jl. Asia Afrika Tamblong, Jl. Naripan Tamblong, Jl. Merdeka ( Meri, Merdeka aceh, Sumatera aceh, Wastu Aceh ) dan Jl. Dago ( Cikago - Simpang dago ) akan dilakukan mulai pukul 20.30 - 06.00 hingga waktu yang belum ditentukan.

Lebih lanjut, Kompol Bayu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Bandung untuk sementara waktu hindari ruas jalan yang disebutkan tadi. 

"Saya himbau kepada warga Kota Bandung, untuk sementara waktu hindari dulu ya ruas jalan yang kami jelaskan tadi," Pungkasnya.